"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 09 September 2017

Apa - Apaan ini?

Hey folks! Apa kabar? Kolestrol gak pada naik kan abis Idul Adha? Hahahaha. Yaaaaa, whoever you are, wherever you are, semoga selalu dalam kondisi baik dan prima. Aamiin. Gue? Alhamdulillah, jauh lebih baik dari post kemaren -dimana isinya curhat gue kecelakaan-, sekarang gue udah sehat seperti sedia kala, udah kerja lagi, enjot-enjotan lagi naik motor dan lakuin banyak hal tanpa keganggu rasa sakit.

Ah iya, gue cerita kalo gigi gue patah ya, enggak gue gak ngada-ngada atau mendramatisir dengan gigi depan gue yang jadi runcing, melengkapi gigi taring gue yang udah dari sananya runcing.


Benerkan, gue gak ngada-ngada. Gigi gue makin serem. Gue sendiri kaget liat gigi gue di kaca spion waktu itu. Oh iya, buat yang gak ngerti sama apa sih yang terjadi kok gigi gue bisa patah, bisa baca post gue sebelomnya di sini.

Ada niatan sih buat benerin. Katanya bisa di selimut atau di jaket ya? Atau apa namanya sih haha. Tapi katanya bisa. Cuma gue pikir-pikir lagi setelah denger biaya per gigi-nya. Mending buat modal nikah coy. Hahahahahaha.

Fyuh, makin jarang buka blog, sorry, bukan gak peduli tapi memang kenyataannya gue makin lama makin sibuk. kerja rodi gak kenal waktu kadang kerja pagi kadang kerja malem. Jam tidur berantakan, badan jadi makin rapuh rasanya. Dikit-dikit sakit kepala, kadang sakit pinggang. Makin tua. Pikiran udah cuma cari uang buat hidup enak di kemudian hari. Boro-boro mikirin cita-cita lagi, jalanin hobi aja hampir gak sempet. Banyak waktu kosong cuma gue pake buat istirahat. Gitar-gitar gue udah jarang dibelai. Malahan gitar listrik gue rusak belom gue benerin udah setahun lebih.

Agak curcol sih ya dan gak nyambung juga, hahaha. Emang kali ini mau bahas apa sih? Mau cerita apa? Sebenernya sih banyak banget yang mau gue ceritain, tapi 70% cuma keluh kesah jadi orang dewasa. Gue rasa gak layak juga di-share di blog karna terlalu personal. Tapi gue mau cerita ke siapa lagi? Pasangan ada, tapi gue kasian, masa gue jadiin tempat sampah buat nuangin keluh kesah doang. Gue butuh temen cerita. Tapi semua temen gue sibuk. Jam kerja gue sama mereka sering gak sesuai, gak bisa meet up atau hang out sama mereka.

Dan disinilah gue, sendirian. Masih gak terima harus jadi dewasa. Dulu jaman kuliah, waktu gue banyak, energi gue banyak, cuma uang yang sedikit. Setelah gue kerja, hidup banyak berubah. Waktu hampir gak ada, energi hampir gak ada, uang pun hampir gak ada. Uangku mengalir entah kemana. Gak jelas, gak berasa. Beda sama kuliah, uang sedikit juga ngalir kemana jelas dan nikmat rasanya.

Ah, fuck. Stres coy. Butuh refreshing, butuh liburan, sendirian. Tapi butuh uang juga. Dilema. Mungkin gue cuma butuh temen, satu aja, buat gue sampahin kupingnya dengerin cerita gue. Iya, gue tau setiap orang punya masalahnya masing-masing. But, c'mon you know how i feel.

Kadang setiap gue berangkat atau pulang kerja, selama di perjalanan gue kepikiran nulis buku, konsep dan jalan ceritanya ada cuma butuh ngembangin aja. Kadang gue bikin cerita dan detail-detail cerita dalam otak gue selama di perjalanan. Sayangnya gue gak bisa catet dan gue gak ada waktu buat pegang laptop lagi. Dude, sekarang gue pegang laptop paling cuma satu sampe dua kali dalem sebulan.

Pengen minggat aja rasanya dari rutinitas tanpa akhir ini. Abang lelah dek, adek abang bunuh di rawa-rawa ya? Eh kok, apa sih? Jadi super ngelantur.

Ummm, ini jam setengah 2 pagi dan untuk gue yang sekarang, jam segini udah malem banget. Beda sama gue jaman kuliah. Astaga, ini gue ngomongin apa sih.

Okay-okay. Gue rasa gue udahin aja post kali ini. Sebelom makin aneh dan berantakan. Well, see you on my next post! I guess.

Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil