"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 26 Juni 2017

Ga Je blog! mengucapkan: "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H"

Hey folks! Selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah! Gak berasa ramadhan cepet berakhir. Agak sedih, gak nyangka bisa secepet itu.

Jadi gimana lebaran kalian? Beli baju baru? Alhamdulillah, 'tuk dipakai di hari raya. Tak punya pun tak apa-apa. Masih ada baju tetangga. Haha jadi nyanyi. Jujur gue pun beli baju baru, baju muslim baru haha. Bukan karna hari raya harus baju baru, tapiii, lebih karna baju yang lama udah sempit dan baju tetangga tak ada yang besar.

Agak syok gue, karna ternyata baju muslim mahal juga ternyata, seharga kemeja kerja yang ada di mall-mall. Mungkin karna gue belinya di mall. Yaa iyalaaaah, beli di mall ya harga mall. Hahaha abis ada yang bilang mau lebaran gini mah baju-baju di pasar atau di toko-toko ikutan mahal tapi bahannya biasa aja. Jadilah gue liat di mall, di bazar yang biasanya ada di lobby. Lumayan di banding yang ada di dept. store.

Ah iya, jadi curhat baju baru haha. Jadi, ada yang mudik? Kemana? Jauh?? Okay, hati-hati di perjalanan kalo gitu. Kalo bawa kendaraan jangan ngantuk, kalo udah gak kuat mending berenti dulu. Kalo lagi bawa kendaraan sambil buka blog gue, mending berenti dulu jangan maksain. Hehehe, ngarep ada yang baca.

Umm, sebenernya gue, selaku author ga je blog!, mau minta maaf kalo ada perbuatan atau omongan atau postingan gue yang menyinggung siapa pun yang ada di luar sana. Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya, kalo perlu gak usah pake pintu sekalian mengingat gue banyak dosanya karna suka nyela dan ngeledek orang.

Okay, gue kira segini aja post gue kali ini, semoga permintaan maaf gue diterima dan semoga kita semua diberi keberkahan. Aamiiin. Well, sampai ketemu lagi di post gue selanjutnya. Bye~

3 komentar:

  1. Gak pengen komen, tapi disuruh komen hmmm yaudah deh komen ajaaa :')

    Ngomongin soal dirumah gak punya baju kebesaran, masih ada baju tetangga. Cuaca udah mulai hujan mulu nih bikin kedinginan tapi dirumah gak punya selimut kebesaran, untung masih ada selimut tetangga (?) *ngaco huahahaha

    By the way selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin mas gajeblog! THR mas THR aku MAU!!! :p

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuh jangan selimut tetangga dong hahaha. waaaahh kalo THR sih gue juga mau hahahaha

      Hapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil