"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 01 Juni 2016

Selamat Ulang Tahun yang Ke-6 Ga Je blog!

HOLLY FUCK!!

Sorry, biar gue ulang.

Hey folks!! Apa kabar? Semoga baik hahaha. Hah? Oh iya dooong, gue masih pake komputer punya Pak Hasan di kantor. Orangnya lagi kemana tau dari siang, kagak balik-balik. Ditambah gue gabut dan hape gue lowbatt, gak bisa ngecas karna charger ketinggalan di rumah. Fuck.

Oh iya, HOLLY FUCK!!

Gilaaaaaakkkkk, sumpah parah!!! Gue lupa ini hari super penting!!!!!!

Iya bener hari ini hari peringatan Pancasila!!!!!! Semoga Pancasila selalu berjaya!!!!! Semoga tiap-tiap rakyat Indonesia memegang teguh nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi seumur hidupnya!!!!!! Tak ada NKRI tanpa Pancasila!!!!! Yeaaaaahhhh hidup Pancasila!!!!! Hidup NKRI!!!!!! Tapi bukan ini maksud gue.

Cooooyy, ini juni cooooooyyyy!!! Ada yang ulang tahun, hari lahir iniiiiiii. Iya bener Pancasila. Tapi bukan itu maksudnyaaaa. Hari ini Ga Je blog! ulang tahun!!!! Yang ke-6!!! Dan lo tau dosa gue? Gue yang punya malah lupaaakk. Sialan. Jadi sedih, maaf ya nak bukannya bapak lupa sama kamu. Bapak cuma kurang ingat.

First, i want to say, happy birthday Ga Je blog!, my son. I love you son. Semoga Ga Je blog! makin rame, makin bersahaja, makin bermanfaat, makin tidak terlupakan, makin memberi info dan banyak kenangan bagi orang-orang, makin sering hibur para pembaca, makin sering update dan semoga bapak gak kurang ingat lagi tahun depan yaaa.


Jadi awalnya gini, haduh, ini sebenernya post super dadakan dan super kaget. Tadi tuh gue sebenernya lagi gabut karna kerjaan udah selesai tapi jam kerja belom selesai dan hape gue lowbatt, gak bawa charger. Terus kayak biasanya, gue suka iseng pinjem komputer Pak Hasan buat surfing di internet. Berhubung web-web sosial media dan yang berbau hiburan dewasa di lock sama kantor, jadi biasanya gue cuma buka-buka berita dari detik atau koran online lainnya. Kadang baca komik juga kalo lagi sepi hahaha. Pokoknya seharian gue cuma depan komputer, sekalipun pindah, gue pindah ke komputer lain di ruangan ini yang lagi ditinggal sama marketing. Sekalian stand by di posisi juga takut Pak Agus atau Pak Hasan nyariin. Dan juga, gue seneng di depan komputer seharian daripada jalan kesana-kemari, nongkrong sana-sini. Biar keliatan rajin juga kerja seharian gak kayak yang lain keluyuran.

Terus tadi itu, gue lagi super gabut, seperti gue bilang, hape gue mati, gak bawa charger. Mau pinjem gak ada yang punya. Pada kebanyakan pake Android atau iPhone generasi 5 ke atas yang chargernya kecil. Baca berita lama-lama bosen, beritanya lagi itu-itu aja, komik One Piece juga belom ada baru lagi kemaren gue babat abis hahaha, gue kalo baca sebulan sekali biar sekali baca 4-5 chapter. Oh iya, jadi tadi gue putusin buat iseng buka blog gue lagi, baca postingan lama, ketawa-tawa sendiri, terus gue buka kolom "Siapa Eggy?" Lagi baca-baca sampe bawah, ngayal kalo misalnya nanti gue bikin buku personal literature gue mau halaman "Siapa Eggy?" jadi bab pembuka buku gue, bab pertama. Gue lagi ngayal-ngayal sambil baca, paling bawah ada "Awal Ngeblog: Juni 2010". Lah anjing, gue lupa sekarang Juni. Ulang tahun Ga Je blog! yang ke-6 hari ini.

Sebenernya sih gue gak tentuin tanggal berapa gue bikin blog ini, tapi karna gue mulai ngeblog, bikin posting itu Juni, jadi gue bikin aja sekalian ulang tahunnya tanggal 1 Juni hahahahahahaha. Dan bodohnya gue lupa, padahal dulu udah dari sebulan sebelomnya gue inget-inget. Pernah sampe bikin kaos 1 lusin cuma buat dibagi-bagiin ke temen-temen gue yang suka baca Ga Je blog!, cukup menguras kantong tapi gue puas karna udah bikin ulang tahun Ga Je blog! meriah dan rame.

Kalo tahun kemaren sih, seinget gue Ga Je blog! udah mulai sepi, jadi gue ngerayain sendirian doang hahahaha. Agak ngenes, tapi agak seneng juga, jadi inget gue awal-awal ngeblog. Sendirian, cerita ini-itu gue doang yang baca, ujung-ujungnya jadi kayak nulis diary bahahahaha. Well, sekarang juga sebenernya sendirian sih, malah hampir lupa. Gue gak tau lagi mesti apa, buat bangkitin blog gue ini. Semua yang gue targetin meleset. Gue sampe ngubur mimpi dan cita-cita gue. Iya cita-cita gue jadi penulis udah pupus, cuma bisa ngayal aja gue, senengin diri sendiri. Gue yang sekarang cuma jadi tipe orang yang "yaudah, jalanin aja hidup yang sekarang."

Jadi penulis adalah salah satu dari profesi impian gue setelah jadi pemain sepak bola, jadi pemain basket, musisi dari band rock internasional, bahkan jadi bajak laut yang punya kekuatan buah setan. Serius, gue pengen banget yang terakhir itu. Semuanya pupus karna waktu yang gue buang-buang dengan percuma karna gak tau mau melangkah kemana. Semua impian gue udah gue kubur. Kecuali, jadi bajak laut yang punya kekuatan buah setan. Sekali lagi, gue serius. Okay gue udah dewasa, udah lulus kuliah, udah kerja juga, udah punya pacar. Tapi fantasi One Piece gak akan pernah gue lupain.

Okay, agak sedikit ngelantur kayaknya. Jadi intinya, hari ini Ga Je blog! ulang tahun. Yang ke-6. Dan wow, lama juga ya gue nulis blog, kalo SD udah lulus ini mah harusnya.

Yah, doa gue buat blog ini yang paling utama cuma 1. Gak mati. Sukur-sukur semangat nulis gue bisa balik lagi. Sukur-sukur gue jadi nulis buku. Sukur-sukur banyak yang suka tulisan gue jadi buku gue laku dan diminta buat bikin buku lainnya. Sukur-sukur akhirnya gue bisa nulis buku fiksi tentang imajinasi gue selama ini dan jadi best seller internasional dan dibikinin filmnya di hollywood. Lah jadi banyak katanya cuma 1. Hahahahahaha yaudahlah, namanya juga doa.

Okay, segitu aja post gue kali ini. Sekali lagi selamat ulang tahun Ga Je blog! yang terbaik aja buat blog ini. Aaamiiiiiiiinnn.

Sampe ketemu di post gue selanjutanya yaaa. yudadababay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil