"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Minggu, 09 Desember 2012

Epen Kaaah, Cupen Toooh

"Epen kaaaaaaah, Cupen tooooooh"
Ada yang pernah denger kata-kata itu? Haha. Itu tuh semacam kaya acara TV gitu tentang mop Papua yang di jadiin sketsa.Yaaah, modelnya ya kaya acara "Sketsa" yang ada di Trans Tv. 



Mop Papua itu kaya cerita lucu, yang di ceritain ama si pencerita secara lisan ke pendengar. Aduh gimana ya maksudnya? Gini deh, misalnya ada beberapa orang Papua yang lagi kumpul terus ada yang cerita lucu. Aduh jadi bingung sendiri gue. Pokoknya contohnya kayak Pace Bertus gini nih:




Sedangkan arti dari "Epen kah, Cupen toh" itu kalo gak salah "Penting kah, Cukup penting toh". Kalo gak salah loh ya. Acara ini kayanya sih ditayangin di stasiun TV swasta di Papua haha, soalnya gue cuma nonton di youtube. Gue juga tau dari temen gue. Pas pertama kali nonton video-video mop Papua ini, gue ngakak sampe salto tiga kali.

Ini video yang jadi favorit gue:





Ini video-video lainnya yang gue ambil dari youtube:

 










Atau kalo emang lo belom puas lo cari aja di youtube, banyak kok.

Okay, berhubung gue lagi males ngetik panjang-panjang, jadi segini aja posting gue kali ini, semoga video-video tadi bisa jadi obat penghilang stres buat lo hahaha.

Bye~
 
Sumber gambar:
http://senyumanhijau.blogspot.com/2011/07/tayangan-berikut-ini-diambil-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

We fight back